Posts

Showing posts from March, 2017
Show all

Terbangun Pukul 3 Hingga 5 Pagi, Bersyukurlah, Tandanya Rahmat Allah ini Sampai Kepadamu

Banyak orang terbangun di waktu yang sama saat malam hari. Sayangnya, fenomena ini sering kali diabaikan. Namun, tahukah kamu bahwa ini adalah cara tubuh dan Tuhan berkomunikasi denganmu. Pengobatan tradisional Cina menggunakan titik energi untuk teknik akupunktur. Titik-titik energi ini terhubun…

Sebenarnya Apa sih Fungsi Garis Tangan kita? Bukan untuk Diramal loh.. Ternyata ini Fungsinya

Tubuh manusia benar-benar diciptakan Tuhan dengan bentuk yang menakjubkan. Sebagai contoh, tidak hanya memiliki sidik jari berbeda-beda di setiap individu, manusia juga memiliki cetak lidah yang unik. Selain itu, indera penglihatan mata juga bisa mengenali warna sampai berjumlah satu juta warna y…

Kenapa ya Pasangan Suami Istri yang Sudah lama Menikah Semakin Terlihat Mirip Wajahnya? Ini dia Alasannya!

Mereka berdua mirip ya, pantas saja berjodoh. Kalimat tersebut pasti sering didengar oleh pasangan yang sudah menikah. Pasalnya, banyak yang menganggap jika seseorang sudah ditakdirkan untuk bersama, pasti akan mirip satu sama lain. Meski demikian, memang benar loh jika wajah suami istri lambat l…

TOLONG SEBARKAN !!! Inilah Daftar Tanaman Obat Asam Urat dan Rematik yang Sebaiknya Anda Ketahui....Semoga Bermanfaat..

Tanaman obat asam urat dan rematik itu umpamanya apa sih? Penyakit asam urat serta rematik yaitu satu di antara penyakit yang seringkali anda temui di sekitar lingkungan. Apabila orang dulu berasumsi bila yang dapat terkena penyakit asam urat serta rematik cuma orang­orang yang sudah berusia lanj…

Ini dia Fakta Unik Dan Menarik Pada Seseorang Yang Bergolongan Darah A! Kamu Golongan Darah A? Yuk Baca ini..

Individu dengan kelompok d4rah A mempunyai sel d4rah merah dengan antigen A di permukaan membran selnya serta menghasilkan ant!b0d! pada antigen B dalam serum d4rahnya. Hingga, orang dengan kelompok d4rah A-negatif cuma bisa terima d4rah dari orang dengan kelompok d4rah A-negatif atau O-negatif. …

Hai Para Istri Muslimah, Lakukanlah 5 Hal Ini Agar Pendapatan Suami Bertambah Berkah Insya Allah!

Muslimah, tugas istri salah satunya adalah mengatur keuangan keluarga. Berapapun yang suami berikan dicukup-cukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Lalu adakah amalan yang bisa dilakukan istri untuk menambah berkah rezeki keluarga yang sebagian besar diperoleh dari penghasilan suami tersebut? …

Ternyata Bentuk Jari Kaki Bisa Ungkapkan Kepribadianmu Sesungguhnya, Kamu yang Mana Nih Kira kira?

Apa kamu pernah mendatangi peramal? Beberapa orang memang percaya dengan ramalan. Mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang peramal tangan. Di beberapa negara, bahkan di Indonesia, peramal tangan cukup mudah ditemui. Mereka bisa memberi tahu kehidupan asmara, karir bahkan masa depan seseorang…

Ini dia Trik Menyulap Baju Bayi yang Ternoda Kembali Putih Cemerlang

Pakaian putih memang membutuhkan perawatan ekstra. Betapa tidak, karena warna terang seperti putih sangat mudah menyisakan noda bekas makanan ataupun feses dan pipis bayi. Bersama noda, pakaian putih bayi berubah menjadi kekuningan, keabu-abuan, bahkan kecokelatan. Semua itu menjadikan pakaian p…

Wow Ternyata Jam Lahir pun Bisa Mempengaruhi Kepribadian loh! Coba simak penjelasan Berikut ini!

Anda lahir jam berapa? Jam lahir, ternyata, mempengaruhi kepribadian. Berikut beberapa tipe kepribadian menurut waktu lahir, seperti dikutip Grid.ID dari Nakita.id. Lahir Tengah Malam Hingga Pagi 00.00 – 02.00 Anak yang lahir di antara waktu tengah malam hingga pukul dua pagi cenderung pend…

INILAH Rahasia Okky Lukman Turunkan Badan Tanpa Resep Diet! Coba deh buat kamu yang ingin Langsing

Lama tak terlihat, kini Okky Lukman muncul mengejutkan dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Kini ia terlihat lebih kurus dan langsing dari sebelumnya. Mungkin banyak orang mengira Okky Lukman melakukan diet ketat agar bisa menurunkan berat badannya dan terlihat lebih langsing. Namun pad…

Buat kamu sang Nyonya Dapur Sudah tau Belum Apa Perbedaan Baking Soda dan Baking Powder? Simak Penjelasan berikut ini!!

Baking soda dan baking powder merupakan dua bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan adonan kue dengan fungsi yang hampir mirip. Keduanya berfungsi sebagai pengembang yang cara kerjanya menghasilkan gelembung-gelembung gas karbon dioksida sehingga volume kue menjadi lebih besar. Namun, tahukan ka…

Ini Alasannya mengapa Sebaiknya kamu Memulai Harimu dengan Mengkonsumsi Buah buahan!!

Kandungan gizi yang terdapat pada buah-buahan seperti karbohidrat, vitamin dan serat, idealnya harus bisa terpenuhi setiap hari dalam tubuh manusia. Para dokter sering menganjurkan untuk memakan buah-buahan agar terpenuhinya vitamin dalam tubuh manusia sehari-hari. Dilansir dari fitneass.com, bua…

Inilah 5 Cara Ampuh memanjangkan rambut dengan cepat! Buat kamu yang ingin memanjangkan rambut Harus coba cara ini!

Setiap wanita pasti ingin memiliki rambut yang indah, sehat, dan berkilau. Selain itu, sebagian wanita juga mengidamkan rambut yang panjang dan indah. Namun, ternyata tidak semua wanita diberkahi dengan rambut yang mudah panjang. Lalu, apa yang harus dilakukan? Beberapa pakar penataaan rambut pro…

Sungguh Ajaib Dengan Cara Alami Ini Kamu bisa Hilangkan Mata Panda loh! Berikut Resep dan Cara Membuatnya

Memiliki lingkaran  mata panda tentu sangat mengganggu ya ladies, selain itu juga bisa buat kalian tak percaya diri. Tapi kalian bisa kok menghilangkannya dengan bahan alami yang biasa kalian gunakan ketika memasak. Apa saja ya bahannya? Kalian hanya memerlukan kentang, mentimun serta minyak kelapa…

Ga mau kan Kulit Wajahmu Kusam? Coba deh Gunakan Dua Bahan Alami Ini Terbukti Ampuh Cerahkan Wajah Dalam Satu Malam Loh!!

Kulit putih dan bersih tentu jadi idaman setiap wanita. Kulit yang kusam tentu akan jadi penyebab penampilan jadi tak maksimal. Polusi dan juga radikal bebas ternyata jadi salah satu penyebab utama kulit jadi kusam Ladies. Selain itu penggunaan makeup dalam jangka panjang, kurang rajin membersihk…

Ini dia 6 Bahan Alami yang Ampuh Mengatasi masalah Keriput di Bawah mata! Coba yuk dan Bantu Share ya!

Bahan alami untuk mengatasi keriput di bawah mata - Penuaan dini bisa terjadi pada siapa saja. Biasanya kulit seseorang akan tampak keriput pada bagian tertentu. Jika anda masih berusia muda, tentu hal ini akan menjadi masalah serius yang perlu anda atasi. Tanda penuaan dini seperti ini biasanya di…

Hanya Dengan Menggunakan Cara Ini, Luntur dan Noda Membandel di Baju Kamu Bakal Hilang Tuntas!! Begini nih Caranya

Pasti jengkel banget kalau punya baju warna putih kena noda yang susah hilang, Rasanya gimana gitu kayak mau nangis deh apalagi tuh baju adalah baju kesayangan kita. Buat kamu yang punya masalah sama luntur ataupun Noda membandel yang sulit hilang walau sudah bolak balik dicuci bisa coba cara alter…

Inilah 9 Langkah Mudah yang Sangat Ampuh Memutihkan Tangan Dan Kaki Dengan Cara Alami ,No 9 Paling Ampuh!! Bantu Bagikan Yuk!

Langkah Memutihkan Kulit Tangan serta Kaki Dengan cara Alami – Siapa sih yang tidak menginginkan mempunyai kulit putih bersih? Pasti, baik itu pria maupun wanita saya meyakini tentu inginkan kulit putih. Pasalnya, dengan kulit putih serta cerah memberi nuansa yang menawan, menariknya lagi kulit put…